Dandim 0416 Bute Berikan Tali Asih Kepada Insan Pers Tebo

TopikJambi.ID,MUARA TEBO – Ditengah situasi Pandemi Covid-19, dan bulan Ramadhan 1441 H/ 2020 M, Dandim 0416 BUTE Letkol Inf. Widi Rahman, memberikan tali asih kepada rekan-rekan Wartawan liputan Kabupaten Tebo.

Pemberian tali asih oleh Dandim ini, diwakilkan oleh Danramil 416-05/Muara Tebo, Kapten Inf Zulkarnaini di Makoramil Tebo Tengah, papa Senin (18/05/2020).

“Pemberian tali asih dari Komandan Kodim Bungo Tebo kepada rekan-rekan Wartawan di Kabupaten Tebo ini, sebagai wujud untuk memperat tali silaturahmi kita dengan rekan-rekan wartawan,” ujar Kapten Zulkarnaini dihadapan para Wartawan penerima Tali Asih sebelum penyerahan tali asih berupa paket Sembako.

Sementara itu Ilyas, salah satu wartawan liputan Kabupaten Tebo yang menerima tali asih tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Kodim 0416 BUTE dan Koramil Tebo Tengah yang telah peduli terhadap para Jurnalistik khususnya Liputan Tebo.

“Saya mewakili teman-teman Wartawan, menyampaikan ucapan terima kasih, semoga silaturahmi antara TNI dan Wartawan tidak akan pernah putus, selalu berjalan dengan baik,” pungkasnya. (Qn4)

Baca Juga:  Bupati Tanjab Barat Didampingi Ketua TP PKK Kunjungi Stand Dekranasda Pada Pameran Kriyanusa 2023

Komentar