PKK Peduli Covid-19, Sasaran Lansia dan Janda Tua

Daerah, Peristiwa295 views

TopikJambi.ID,SAROLANGUN,- Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sarolangun, menggelar aksi peduli sosial dengan membagikan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di Bumi Speucut Adat serumpun Pseko Senin, 18 Mei 2020.

Pembagian bantuan berupa paket sembako kali ini dilaksanakan di wilayah Kecamatan Singkut. Dengan sasaran utamanya untuk orang Lanjut usia, janda-janda tua, dan masyarakat yang tidak memiliki penghasilan tetap.

Ketua TP PKK Sarolangun Hj Rosita Endra mengatakan, aksi bakti sosial yang dilakukan TP PKK ini, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di tengah Pandemi Covid-19, yang kini masih mewabah di berbagai wilayah .

“Pembagian paket sembako sebanyak 200 paket ini bagi mereka para lansia dan janda tua yang tidak memiliki penghasilan tetap, mereka inilah yang perlu mendapatkan perhatian mengingat Pandemi Covid-19 ini sangat berdampak bagi perekonomian masyarakat,” ujarnya

Kegiatan tersebut juga merupakan himbauan dari Ketua PKK Provinsi Jambi yang mana TP PKK Kabupaten Kota Melakukqn Kegiatan m nyalurian bantuan.

“Ini juga merupakan himbauan dari TP PKK Provinsi jambi, jadi setiap Kecamatan dapat bantuan semua, kita menyerahkan dengan camat, nanti pihak Kecamatan yang bagi langsung ke penerima, “Beber By Rosita Endra

Sementara itu, Camat Singkut R.A.Fatimah menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh TP PKK Sarolangun yang peduli terhadap warga yang terdampak Covid-19 diwilayah Singkut.

“Alhamdulilah, terima kasih ibu, Untuk dampak Covid-19 disingkut, beras ini sudah tahap kedua dari pemerintah, ditambah lagi dari PKK, “jelasnya

“Perhatian ketua juga harus kita syukuri bersama, jangan dilihat dari nilai, tapi yang kita lihat adalah bentuk kepedulian itu sendiri. Semoga bermanfaat bagi warga yang terimbas Covid-19 itu sendiri. “Tandasnya (Ajk)

Baca Juga:  Satu Pasien Covid 19 Dinyatakan Sembuh, Bupati Minta Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Pencegahan Covid 19

Komentar