Firdaus  Resmi Dilantik Bupati Bungo Sebagai Rio Desa rantau embacang

Bungo231 views

TOPIK BUNGO, – Firdaus resmi dilantik oleh Bupati Bungo sebaga Rio Rantau Embacang Kecamatan Tanah Sepenggal lintas,  bersamaan dengan dilantiknya 8 Rio lainnya yang ada di kecamatan Tanah Sepengal  Lintas di ruangan pola Kantor Bupati Bungo, Selasa 21 April 2020.

Dihadidiri oleh Wakil Bupati Bungo, Sekda Bungo, kadis PMD, Camat Tanah Sepenggal Lintas, Tim Pengerak PKK Kabupaten Bungo dan unsur forkompinda lainnya.

Saat di di konfirmasi Firdaus Menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Bupati Bungo dan seluruh Masyarakat desa rantau embacang, yang telah memberi kepercayaan kepadanya dalam mengemban amanah enam tahun kedepan.

“Rasa syukur saya kepada Allah swt, dan ucapan terima kasih kepada masyarakat desa Rantau Embacang yang telah memberikan kepercayaan kepada saya dalam menjalankan tanggung jawab sebagai Rio Desa Rantau Embacang,  saya akan berusaha semaksimal mungkin dalam menjalankan tugas demi tercapainya desa rantau embacang yang maju dan sejahtera “.ucapnya.

Sebelumnya Bupati Bungo menyampaika ucapan selamat kepada Rio yang telah dilantik,  semoga amanah dan bertanggung jawab dalam bertugas.

Harapan nya, semoga Rio yang dilantik mampu bekerja dengan baik dalam meningkatkan kualitas kabupaten Bungo umumnya dan dusun masing-masing yang dipimpin. Tutup bupati.(Zal)

Baca Juga:  Hanya Era Mashuri Bandara Bisa Dioperasionalkan Secara Maksimal

Komentar