Kembali Terjadi, Adik Tikam Kakak Kandung Sebanyak 4 Kali

topikjambi.id – Perbuatan keji kembali terulang antara saudara kandung di Kota Jambi. Kali ini Dedi Irawan, warga Simpang Tiga Talang Bakung, RT 29, Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, yang tega menikam kakaknya kandungnya, Destrianti (Destri).

 

Destri ditikam Dedi, dengan menggunakan pisau sebanyak 4 kali. Di bagian perut dan lengan sebelah kiri. Hingga akhirnya Destri harus dirawat di Rumah Sakit Erni Medika, Daerah Talang Bakung.

 

Saat ditemui, Destri yang masih lemas dan terbaring di RS Erni Medika, menceritakan, perstiwa itu terjadi pada hari Rabu (10/6/2020), sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu ia yang dari Kantornya, pulang ke rumah, hendak mengecek tukang yang bekerja di rumahnya.

 

“Sebelumnyo hari Selasa (9/6/2020), sempat beradu mulut lah, karno dio gawenyo baring be. Tapi akhirnyo dio ngalah. Dio janji mau ikut baekin wc di rumah yang mampet samo tukang yang sayo cari,” ujarnya, yang masih lemas, Kamis (11/6/2020).

 

Destri menambahkan, dirinya pada hari Selasa itu sudah membeli bahan material untuk memperbaikin WC. Dedi berjanji mau ikut membantu tukang. Namun, pada hari Rabunya, Dedi yang tengah duduk langsung menikamnya saat memasuki dirinya memasuki rumah.

 

“Pas aku balek dari kantor jam 09.00, Dedi itu lagi duduk sambil merokok. Dio nunggu aku nian. Pas aku masuk dio langsung tikam perut aku sebanyak 2 kali. Alhamdulilla, kuaso Tuhan, pert aku idak tembus. Namun tanggan aku ditikamnyo lagi sebanyak 2 kali, hingga darah berceceran dan aku tidak sadarkan diri,” tambahnya.

 

Destri melajutkan, katanya ia sempat berteriak memanggil para tukang. Namun tukang tersebut lari memangil tetangga untuk meminta bantuanbantuan.

Baca Juga:  Mobil Pejabat Plat Merah Tabrak Bocah Hingga Tewas

 

“Aku diceritoin tukang, pas aku ditikam aku langsung teriak. Para tukang pun lari manggil tetangga, dan aku tersadar tiba-tiba sudah di RS terdekat,” lanjutnya.

 

Kata Destri, dirinya dilakukan operasi karena otot saraf lengan sebelah kirinya yang ditikam putus.

 

“Aku dioperasi sekitar 3 jamanlah, habis itu baru aku sadar,” tutupnya.

 

Akibat peristiwa itu, tim Reskrim Polsek Jambi Selatan langsung meluncur ke TKP. Hingga saat ini Dedi masih dalam pencarian Polisi.

 

“Iya kejadian itu ada. Kita masih menunggu keterangan pihak korban,” ujar Kanit Reskrim Polsek Jambi Selatan, Iptu Putu Gede Ega Purwita.  (Jir).

Komentar