Polres Bungo Amankan Pengedar Sabu ber Senpi

TOPIK BUNGO, – Satuan Resnarkoba Polres Bungo berhasil menangkap pelaku terduga pengedar Narkotika jenis Sabu, di Dusun Perwinti Luweh Kecamatan Tanah Tumbuh Kabupaten Bungo Jambi.

Pelaku H (40), Warga Pedukun Kecamatan Tanah Tumbuh ini ditangkap polisi pada hari Senin 15 Juni 2020 sekitar Pukul 21 Wib.

Kapolres Bungo AKBP. Trisaksono Puspo Aji,S.Ik membenarkan kejadian itu, penangkapan terduga menidak lanjuti dari laporan masyarakat sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu di dekat perkebunan warga yang berada di Dusun Perwinti Luweh.

Selanjutnya personel Opsnal Sat Narkoba melihat gelagat Dua orang laki-laki yang mencurigakan hendak melakukan transaksi Narkotika jenis Sabu.

Namun saat Sat Narkoba hendak mengamankan Dua pelaku tersebut mencoba untuk melarikan diri, akhirnya salah satu dari mereka dapat di amankan.

“Pada saat penggeledahan tim Opsnal Sat Narkoba berhasil menemukan satu bungkus plastik hitam yang berisi kertas nota warna kuning dan di dalamnya berisikan satu plastik klip bening dan di dalamnya terdapat kristal yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat bersih 4,34 gram”Ungkap Kapolres Rabu 17 Juni 2020

Selanjutnya tim Opsnal Sat narkoba melakukan penggeledahan di rumah tersangka dan tim Opsnal berhasil menemukan satu pucuk senjata api rakitan lengkap dengan amunisi.

“Setelah penggeledahan tim Opsnal membawa tersangka dan barang bukti ke Mapolres Bungo guna pengusutan lebih lanjut” Kata Kapolres (Tj)

Baca Juga:  Sekda Bungo Hadiri Hut ke-44 Tahun Dusun Bukit Sari

Komentar