Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Batang Tebo Gegerkan Warga

TOPIK BUNGO- Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Batang Tebo, Kecamatan Bathin II Babeko, Kabupaten Bungo, Jambi. Tepatnya di Taman Babusik Aek, Kamis 18 Juni 20.

Menurut informasi yang diperoleh media ini, mayat tersebut ditemukan oleh seorang warga sekitar pada saat hendak mencari ikan di sungai. Atas penemuan tersebut, warga langsung melaporkan kejadian tersebut kepada aparatur Dusun Tanjung Menanti.

Agus, Rio Dusun Tanjung Menanti mengatakan, mayat tersebut diperkirakan berjenis kelamin laki-laki dan belum diketahui pasti alamat korban.

“Kami mendapatkan laporan dari warga yang sedang mencari ikan di sungai, dan menemukan sesosok mayat yang mengambang,” ujarnya.

Selanjutnya, Tim Basarnas Bungo langsung mengevakuasi mayat tersebut dengan mengunakan APD lengkap sesuai standar protokol kesehatan.

“Ya kita tadi dapat informasi dari BPBD, jadi kita mengevakuasi korban MR X. Karena sekarang Covid-19, jadi kita sesuai protokol Covid untuk evakuasi, kalau dilihat dari postur tubuh jasad ini laki laki. Diprediksi mayat ini sudah 3 hari mengambang di sungai,”cetus Koordinator Pos SAR Bungo, Francis Colis Boa Manulang. (Tj)

Baca Juga:  Di Bungo, Pangkalan Gas Nakal Terancam di Cabut Izin

Komentar