Bupati Bungo H. Mashuri Pimpin Rapat Persiapan New Normal

Bungo152 views

TOPIK BUNGO, – Ditetapkannya Kabupaten Bungo sebagai zona kuning dari kasus Covid-19, Bupati Bungo hari ini pimpin rapat persiapan penerapan ‘New Normal’ dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Bertempat di gedung Wisma Alisudin, Kamis (18/06).

 

Bupati Bungo H. Mashuri, SP,.ME dalam sambutannya mengatakan, rapat tersebut untuk memantapkan persiapan New Normal di Kabupaten Bungo.

 

“Alhamdulillah kasus Covid-19 sampai saat ini sudah nol kasus dengan sebelumnya ada beberapa orang terjangkit, dan sekarang semuanya sudah sembuh serta sudah berkumpul bersama keluarga nya.” Tuturnya.

 

H. Mashuri juga mengatakan, untuk menghadapi New Normal ini pemerintah pusat maupun menteri kesehatan telah membuat pedoman-pedoman protokol kesehatan yang akan dilaksanakan dimasanya nanti.

 

“Dengan adanya pedoman-pedoman tersebut tentu pemerintah daerah menindak lanjuti hal tersebut dengan aturan-aturan yang detil dan terukur, nah ini yang akan kita tetapkan.” Tambahnya.

 

Di lanjutkan oleh Bupati Bungo dalam instruksinya kepada para kepala OPD supaya dapat mempersiapkan semuanya, nanti juga akan kita sosialisasikan kepada masyarakat untuk lebih mengetahui tatanan dalam kehidupan baru dengan protokol kesehatan.” Pungkas H. Mashuri.

 

Tampak hadir Sekda Bungo, Para Staf Ahli dan Asisten serta kepala OPD lingkup Pemda Bungo. (Tj)

 

 

Baca Juga:  Rio Serahkan Bantuan Masyarakat Dusun Empelu ke Korban Kebakaran

Komentar