Gusriyandi Rifa’i Akui Tiga Kandidat Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mendaftarkan Diri di PDIP

Bungo, Politik215 views

TOPIK BUNGO – Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai PDI-P Kabupaten Bungo Gusriyandi Rifa’i mengakui, saat ini ada tiga orang yang mendaftarkan diri menjadi kandidat bakal calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bungo.

Kandidat bakal calon itu di antaranya H. Mashuri, Ridwan Ibrahim dan Mezi. Ketiganya telah mengembalikan formulir pendaftaran kepada PDI-P dan telah diajukan ke Dewan Pengurus Pusat (DPP) melalui pengurus Provinsi.

“Yang sudah mendaftar ini ada sebayak tiga kandidat yaitu pak H.Mashuri ingkamben kito, Bupati sekarang ini, Ridwan Ibrahim dan Mezi” Ujar Gusriyandi Rifa’i Selasa 23 Juni 2020

Sementara untuk rekomendasi dukungan hasil keputusan bakal calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Bungo DPC Partai PDI-P Kabupaten Bungo masih menunggu hasil.

“Kalo rekomendasi untuk saat ini sudah di godog di DPP dan mungkin dalam waktu dekat ini semua kandidat akan di undang ke DPP untuk mendapat rekomendasi itu”Kata Gusriyandi Rifa’i

Ditanya mengenai dukungan ditingkat kecamatan. Ia menyebutkan bahwa Pengurus Anak Cabang (PAC) di setiap kecamatan sudah siap sesuai arahan yang ditunjuk oleh DPP. (Tj)

Baca Juga:  3 Sektor Ini, Hamas-Apri Ingin Bungo Jadi "Kiblat" Wilayah Barat Provinsi Jambi

Komentar