Sukseskan Pilkada 2020, Bawaslu Jalin Keakraban Bersama Panwascam se-Kabupaten Bungo di Bukit Tabalao

Bungo, Politik162 views

TOPIK BUNGO,  – Dalam menjalin keakraban serta kekompakan guna menyukseskan Pilkada 2020, Bawaslu Kabupaten Bungo bersama rombongan hari ini menggelar giat jelajah Bukit Tabalao, di Dusun Sangi Kecamatan Bathin III Ulu, Minggu (28/06).

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua Bawaslu Bungo bersama anggota, serta seluruh Ketua dan anggota Panwascam se-kabupaten Bungo.

Abdul Hamid, S.Pd selaku Ketua Bawaslu Bungo mengatakan giat ini dilaksanakan untuk menjalin keakraban serta kekompakan seluruh keluarga besar Bawaslu Bungo dalam bentuk jelajah alam di Bukit Tabalao yang sedang viral di seluruh kalangan.

“Bukit Tabalao merupakan bukit yang indah serta masih sangat alami dan juga akses jalan yang bagus untuk siapa saja yang ingin menaikinya.” Tuturnya.

Abdul Hamid juga mengatakan, kegiatan ini merupakan inisiatif dari kawan-kawan Panwascam se-kabupaten Bungo yang beberapa bulan ini di nonaktifkan dari pekerjaan demi memutuskan mata rantai wabah Covid-19.

“Bawaslu Bungo sengaja memilih Bukit Tabalao yang sedang viral ini, sekalian menjadi tempat refreshing.” Tambahnya.

Ketua Bawaslu Bungo juga berharap, dengan diadakannya giat jelajah alam ini seluruh keluarga besar Bawaslu dapat lebih mempererat tali silaturahmi serta menambah kekompakan bersama.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dalam menghadapi tahapan demi tahapan Pilkada dan selalu menjaga integritas dalam setiap menjalankan tugas di lapangan.” Pungkasnya. (Aal)

Baca Juga:  Satu Komando, Tokoh Bungo Kerinci Kompak Menangkan HAMAS-APRI

Komentar