Wabup Sambut Kunker Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan. S. I.P., M. Hum di Markas Kodim 0416 Bute

Bungo122 views

TOPIK BUNGO,- Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto menyambut kunjungan kerja (Kanker) Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan S.I.P., M.Hum di Markas Kodim 0416 Bute Senin 6 Juli 2020.

Selain wabub tampak juga Ketua DPRD Kabupaten Bungo Jumari Jumari Ari Wardoyo Kapolres Bungo , AKBP Trisaksono Puspo Aji, Dandim 0416 Bute Letkol Inf Widi Rahman, Para Perwira Staf, Para Danramil beserta anggota Kodim 0416 Bute.

Wakil Bupati H Safrudin Dwi Apriyanto mengatakan dalam kunjungan Pangdam ini nati akan memberikan arahan mengenai, penanganan covid-19 dan penaganan KarhutlaKarhutla di Kabupaten Bungo.

“Tadi di sampaikan kepada beliau Alhamdulillah kita bersama-sama dengan forkopimda cukup serius untuk menangani covid-19, termasuk juga memberikan jaringan pengamanan sosial kepada masyarakat”Ujar Wabup

H Safrudin Dwi Apriyanto berharap nati Pangdam dapat memberikan arahan, sehingga kedepan bisa bergerak bersama-sama dengan seluruh eleman dalam menanganan covid-19 di kabupaten Bungo.

“Mudah-mudahan dengan kebersamaan dan juga arahan beliau maka kedepan kabupaten Bungo bisa lebih baik lagi”Harap Wabup. (Mus)

Baca Juga:  Kejurnas Sprint Rally dan Offroad di Bungo Dibatalkan

Komentar