Milad KAHMI Ke-54, MD KAHMI Bungo dan Kader HMI Kunjungi Panti Asuhan

Bungo364 views

TOPIK BUNGO – Dalam rangka Milad Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), dan Korps HMI-Wati (KOHATI) ke 54 tahun. Ketua umum MD KAHMI Bungo H Mashuri, S.P.,ME bersama alumni HMI lainnya dan puluhan kader HMI mengunjungi Panti Asuhan Nurul Qhoiriah Dusun Lubuk Benteng, Kecamatan Bhatin III.

Kamis 17 September 2020. Rombongan di sambut langsung pimpinan panti, Ustadz Khaidir, Rio Lubuk Benteng, Ketua BPD dan Ketua Lembaga Adat Lubuk Benteng.

Milad ke-54, KAHMI dan KOHATI Bungo Bagikan Sembako Kepada Panti Nurul Khoiriah, kegiatan ini telah menjadi rutinitas setiap tahunnya di selenggarakan MD KAHMI Bungo.

Ketua Umum KAHMI Bungo H. Mashuri mengatakan, pada momentum Milad KAHMI dan KOHATI ini iya medoakan agar para ustad tetap sehat dan meminta kepada seluruh santri terus semangat dalam menimba ilmu.

“Gantungkan cita-cita mu setinggi langit dan rendahkan hatimu”Ungkap H. Mashuri

Terkait dengan bakti sosial ini, Kepala Panti Nurul Khoiriah mengungkapkan apresiasi dan ucapan terimakasih  kepada KAHMI dan KOHATI cabang Bungo yang telah menyempatkan diri untuk berkunjung ke panti.

“Terimakasih kepada seluruh rombongan yang telah berkurang panti ini, semoga semua niat baik di balas oleh Allah SWT “Ungkapnya.

Selain menggelar bakti sosial, MD KAHMI Bungo juga akan menggelar resepsi syukuran Milad KAHMI 54 tahun, yang akan di gelas Kamis 17 September 2020, pukul 19.00 Wib.

Kegiatan tersebut juga menghadirkan tiga Presidium KAHMI Nasional melalui virtual. (Tj)

Baca Juga:  Puluhan Warga Bungo, Terjaring Razia Masker

Komentar