MM KAHMI Bungo Gelar Milad 54 Tahun Bersama Tiga Presidium Nasional

Bungo277 views

TOPIK BUNGO – Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Bungo akan menggelar resepsi syukuran Milad KAHMI ke 54 tahun.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, perayaan Milad kali ini di gelar dengan sederhana mengingat masa pandemi yang belum juga berakhir. Namun demikian, MD KAHMI Bungo tetap akan menghadirkan tokoh nasional yang juga Presidium KAHMI Nasional melalui virtual.

Sekretaris MD KAHMI Bungo, Akhmad Ramadhan menyampaikan. Kegiatan ini akan di gelar Kamis, 17 September 2020 pukul 19.00 Wib. Kegiatan akan di selenggarakan di Wisma Alisuddin Rumah Dinas Bupati Bungo.

Menurutnya, tiga Presidium KAHMI Nasional akan ikut serta bersama alumni HMI di Kabupaten Bungo dan kader HMI. Ketiga presidium tersebut yakni. Prof. DR. H Hari Azhar Aziz, M.A. Viva Yoga Mauladi, M.Si dan Dr. H. A Doli Kurnia Tandjung, S.Si.,M.T.

“Ada tiga Presidium KAHMI Nasional dan Ketua MW KAHMI Jambi juga akan ikut melalui saluran virtual,” tambahnya.

Sebelumnya, Ketua MD KAHMI Bungo H Mashuri yang juga Bupati Bungo telah melaksanakan rangkaian milad bersama puluhan alumni dan kader HMI dengan menggelar bakti sosial dan mendatangi panti asuhan.(Tj)

Baca Juga:  Bupati Bungo Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Kelurahan Sungai Pinang

Komentar