Bupati H. Mashuri Tebar Benih Ikan di Lubuk Larangan Dusun Empelu

Bungo246 views

TOPIK BUNGO, – Bupati Bungo H. Mashuri meresmikan lubuk larangan Dusun Empelu kecamatan Tanah Sepenggal Rabu 23 September 2020.

Kedatangan orang nomor satu di kabupaten Bungo ini di sambut orang Rio dan ratusan masyarakat Dusun Empelu.

Rio Empelu Jusriwan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bungo yang telah hadir dalam acara peresmian lubuk larangan di Dusun itu.

Iya juga mengatakan peresmian lubuk larangan di dusun itu adalah yang pertama kali di laksanakan, di harapkan dengan adanya lubuk larangan itu bisa menghasilkan penghasilan asli daerah (PAD) .

“Peresmian lubuk larangan ini adalah yang pertama kali di laksanakan semoga ini bisa menghasilkan PAD bagi Dusun kami”Harapnya

Camat Tanah Sepenggal Zukriyanto dalam sambutan yang mengatakan, terbentuknya lubuk larangan itu adalah hasil dari aspirasi masyarakat.

Dimana sungai batang tebo itu ikanya sering di abil dengan mengunakan tiba dan setrum sehingga ikanya bisa habis.

“Dengan adanya lubuk larangan ini, mari kito seluruh masyarakat, dari anda untuk anda, dari masyarakat untuk masyarakat, dan kembali hasilnya untuk masyarakat jugo” Ujar Camat

Sementara itu Bupati Bungo H. Mashuri dalam arahanya mengharapkan, agar ikan yang baru di semai itu benar-benar di jaga, sehingga hasilnya bisa di nikmati bersama.

“Semoga lubuk larangan ini bisa betul-betul dijaga, dan Muda-mudahan benih ikan yang sudah kami tebarkan, nanti bisa kita nikmati bersama”Harap Bupati. (Tj)

Baca Juga:  Setelah Dilantik, DPD JOIN Bungo Tancap Gas Bakal Gelar UKW

Komentar