Warga Mendalo Indah Ditemukan Tewas Gantung Diri

Muarojambi
Warga Perumahan Arza RT 07 Desa Mendalo Indah Kecamatan Jambi Luarkota Kabupaten Muarojambi Digegerkan Penemuan Mayat Laki laki dalam keadaan telah meninggal dunia diduga gantung diri.

Mayat lelaki tersebut berinisial M (42) bekerja sebagai Dosen disalah satu Universitas di provinsi Jambi, ditemukan telah meninggal dunia diduga gantung diri dirumahnya(19/11).

“Jenazah ditemukan oleh istrinya sudah meninggal dunia dalam keadaan tergantung”,ujar Kasubag Humas AKP Amradi saat dimintai keterangan.

Dirinya mengatakan, kronologis kejadian ini diketahui pada saat anak korban yang bernama Zahra mendengar ibunya berteriak, dan langsung menghampiri melihat apa yang terjadi.

“Zahrapun terkejut, setelah melihat apa yang telah terjadi, ia melihat kondisi ayahnya yang sudah tidak bernyawa, meninggal gantung diri”, tuturnya

Dijelaskannya, dalam hal ini pihak kepolisian Muarojambi telah melakukan Olak Tempat Kejadian Perkara(TKP), dan memeriksa Efizaladmi, tetangga Korban(49), Mansur(50), Dewi Nurhawa Ningsi(39) istri korba dan Zahra (11) Tahun.

” Ke empat orang tersebut merupakan saksi dan telah dimintai keterangan”, tuturnya.

Dirinya melanjutkan, selain olah TKP, terkait hal ini tindakan yang dilakukan pihak kepolisian Muarojambi yakni memanggil Tim identifikasi, memasang police line dan purbaket.

” Untuk penyebab kejadian ini belum bisa diketahui, karena masih dalam proses penyelidikan, ungkapnya.(aq)

Baca Juga:  Edar Narkoba, Pasutri di Sungai Gelam Ditangkap, Polisi Sita Senpi Rakitan

Komentar