Bupati Bungo Buka Wisata Kejat Batu Bangkai, Junior Arung Jeram ABR Jadi Primadona

Bungo254 views

 

TOPIK BUNGO- Bupati Bungo H. Mashuri membuka secara resmi wisata arung jeram kejat batu bangkai di kecematan batin II pelayang kabupaten Bungo.

Bupati H.Mashuri saat sambutan mengucapkan selamat datang di Kabupaten Bungo, iya berharap peserta bisa menikmati keindahan Arung Jeram yang telah di survei oleh kawan-kawan di kabupaten Bungo sebelumnya.

“Muda-mudahan kawan-kawan yang datang ke kabupaten Bungo ini, bisa menikmati jalur yang telah di siapkan” Ujar Bupati

Iya juga menginginkan kepada seluruh peserta dengan kondisi Covid-19 ini, agar tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan menjaga jarak dan memakai masker.

,” Haru dan bercampur semangat dengan kegiatan peresmian wisata Batu Bangkai , dengan kedatangan teman-teman penggiat Arung Jeram, ujarnya Khoiri Ketua FAJI Bungo

Meski peresmian wisata baru dan pengarungan tapi antusias sesama pencinta Arung Jeram sejambi saling support, Apalagi kawan-kawan dari Merangin ada peserta anak-anak yang menjadi perhatian masyarakat yang menyaksikan.

Dengan ikut turunya anak-anak tadi menandakan bahwasanya wisata air Arung jeram ini aman untuk semua kalangan.

Sementara itu Rozan Saputra mengatakan ribuan terima kasih kepada panitia pelaksana FAJI Bungo atas peresmian wisata arung jeram Kejat Batu Bangkai.

Kegiatan silaturami ini sangat berkesan mulai dari penyambut, penerapan protokol kesehat Dalam kondisi Covid-19 ini, dan di tambah dengan keramahan warga di sini sangat baik dalam menjaga tamu-tamu, ” tambahnya Rozan

“Meski kita berwisata namu kita serasa balik ke kampung sendiri aman damai pokoknyo kita tidak merasakan was was untuk berkunjung ke wisata kejat batu bangkai Kabupaten Bungo.

Walau sifatnya silaturahmi, guna memperat tali persaudaraan sesama pencinta arus deras atau arung jeram. Semoga Dengan silaturahmi ini Merangin dengan Bungo bisa saling mendukung terkait wisat arung jeram.

Baca Juga:  Polres Bungo Amankan Pengedar Sabu ber Senpi

“kami di kabupaten Merangin juga memiliki arena yang tak kalah menarik di provinsi Jambi terkiat arung jeram geopark Merangin. Bersama komonitas ravting Air Batu River kita bisa saling mempromosikan melalui tamu arung jeram ,” tutupnya Rozan. (Den)

Komentar