Satu Orang Tahanan Warga Binaan Lapas Darmasraya Yang Kabur Berhasil di Tangkap Polsek Muko-muko Bathin VII

Bungo275 views

MUARA BUNGO, topikjambi.id,- kepala kepolisian sektor muko-muko bathin VII berhasil amankan Satu 0rang pelaku tahanan lembaga permasyarakatan atas nama wahyu duii darmasraya dikediaman nya, pasalnya pelaku tersebut sudah bulanan anggota lapas darmasraya.

Sebelumnya sudah ditahan dengan hukuman 1 tahun 8 bulan, diduga kabur karena hutang didalam lapas darmasraya, saat ini napi tersebut sudah berhasil diamankan.

Kapolsek Muko-muko Bathin VII.Iptu.MOH.Hasyim Asy’ari, SH.MH membenarkan bahwa adanya penangkapan 1 orang pelaku tahanan yang kabur dari lapas darmasraya, pelaku yang ditangkap ini berhasil diamankan dirumah madu dijalan lintas dusun baru.

“Benar bahwa pelaku tahanan yang kabur dari lapas darmasraya paleku tersebut terlibat hutang banyak didalam lapas namun dugaan kasus lain pun juga terlibat baik curanmor pasal 363”.ujarnya.

Lanjut kapolsek selain sudah diamankan pihaknya pihak KPLP darmasraya juga hari ini menjemput narapidana yang sudah diamankan hari ini untuk menjalani proses tahanan dan mengembangkan kasus tersebut.

“Kita sudah kedatangan tamu dari lapas darmasraya yang langsung turun menjemput tersebut KPLP darmasraya klas III yaitu bapak juanda metria nersama anggota,dan setelah ini pelaku yang diamankan kita serahkan secara hukum”.jelasnya.

KPLP darmasraya juanda metria menyampaikan mengucapkan ribuan terima kasih atas berhasilnya diamankan tahanan yang kabur pada 21 juni lalu,dan berhasil amankan pelaku dui ini,sebelumnya kasus ini terlibat curat 363 dan menjalankan 12 bulan hukuman.

“Pelaku ini akan kita bawa kembali lapas darmasraya akan menjalani proses hukum yang berlaku,sementara kami dari lapas darmasraya kls III mengucapkan ribuan terima kasih atas kerja sama pihak polsek sudah amankan pelaku tersebut”,pungkasnya (AaL kokard)

Baca Juga:  Bupati Bersama Forkopimda Bungo Gelar Rapat Terkait New Normal Dan Peti

Komentar