Wabup Apri Hadiri Wisuda Strata 1 Institut Administrasi dan Kesehatan Setih Setio yang ke 40 Tahun 2022

Bungo11 views

TOPIK BUNGO, – Institut Administrasi dan kesehatan setih setio Muara Bungo menggelar wisuda Strata 1 yang ke XL(40) tahun 2022. Rabu (09/11).

 

Sebanyak 191 mahasiswa-mahasiswi institut administrasi dan kesehatan setih setio Muara Bungo yang mengikuti wisuda di penghujung tahun 2022 ini yang berlangsung di Aula Gedung IAKS ( STIA) Lama.

 

Wisuda ini di hadiri oleh Wakil Bupati,Kapolres Bungo yang di wakili, Dandim 0416 Bute atau yang mewakili kepala LDDikti, ketua kopertis,Ketua yayasan setih setio, Rektor IAKS, Wakil Rektor, para dekan , ketua prodi serta tamu undangan yang lainnya.

 

Ketua Yayasan Setih setio Muzaini Bungo dalam sambutannya mengatakan, alumni harus memahami dan menghayati ikrar alumni. Para alumni juga wajib mengembangkan potensi dan keahlian yang dimiliki dan melakukan upaya pencerdasan bangsa. “Serta lakukanlah upaya pencerahan apapun dan bagaimanapun tantangannya.

 

“Tak hanya civitas akademika IAKS yang berbangga, tetapi orang tua wisudawan pun mengaku senang.,”Kata Muzaini.

 

Sementara itu Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd juga mengucapkan selamat kepada wisudawan wisudawati IAKS yang hari ini berhasil menyelesaikan pendidikannya. Sebagai generasi muda yang menyandang predikat sarjana, wisudawan wisudawati merupakan generasi penerus dan kader pemimpin yang akan memikul dan meneruskan perjuangan Bangsa.

 

“Tunjukan diri Saudara sebagai alumni IAKS yang dapat dibanggakan, sebagai pemikir dan pelaku pembangunan di Kabupaten Bungo khususnya serta bagi bangsa dan negara,” kata Wabup.

 

Wabup berharap, kemampuan yang dimiliki hendaknya dimanfaatkan untuk mewujudkan peningkatan sumber daya sebagai salah satu pilar dalam pembangunan kita.

 

“Saya berharap para alumni IAKS sebagai bagian dari kaum intelektual terpelajar, bisa mendorong tumbuhnya prakarsa dan kreativitas masyarakat untuk menyongsong semua peluang dan tantangan yang ada,” imbuh Wabup.

Baca Juga:  Tomas Bathin III Ulu : Hamas-Apri Ramah dan Mudah Senyum

 

Acara dilanjutkan dengan wakil bupati memberi sejumlah uang tunai kepada wisudawan terbaik tahun 2022 jurusan Ilmu Adm Bisnis (TJ)

Komentar