H.Abdurrahman Yusyari Tokoh Pertama Mengambil Formulir di Partai Gerindra Bungo

Bungo, Politik29 Dilihat

Bungo – H.Abdurrahman Yusyari (HAY) bersama Tim Pemenangan (Sahabat Bang Rahman) berkunjung ke Kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bungo, dalam rangka mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati Dan Wakil Bupati Bungo periode 2024-2029 melalui Partai Gerindra, Senin 29 April 2024.

 

Kedatangan H.Abdurrahman Yusyari yang akrab disapa Bang Rahman dan rombongan disambut langsung oleh Ketua Pembina Partai Gerindra Bungo Hambali, Ketua DPC Partai Gerindra Bungo Rahmat Fadli, Ketua Penjaringan Dedet Jutmico dan para jajaran pengurus Partai Gerindra Bungo.

 

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bungo Rahmat Fadli mengatakan, Bang Rahman merupakan Tokoh pertama yang mengambil formulir pendaftaran di Partai Gerindra Bungo.

 

” Saya ucapkan terima kasih karena pak H.Abdurrahman Yusyari telah memilih Partai Gerindra yang pertama kali mendaftar untuk maju sebagai calon bupati bungo 2024 mendatang”, Sampainya.

 

Ditambahkan Fadli, pembukaan pendaftaran Calon Bupati dari Partai Gerindra ini sesuai dengan instruksi dari Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Ir.H.AR.Sutan Adil Hendra, sebagai bentuk syukur Pak Prabowo Subianto atas kemenangan Partai Gerindra dengan membuka pendaftaran untuk umum.

 

” formulir pendaftaran ini di keluarkan langsung oleh DPD Provinsi Jambi sehingga yang mendapatkan formulir pendaftaran tentunya bakal calon yang memang serius untuk maju di pilkada kabupaten Bungo 2024 mendatang dan itu ditunjukkan oleh HAY dengan datang langsung ke kantor DPC Gerindra”, Ujarnya.

 

Hal senada juga disampaikan oleh H.Abdurrahman Yusyari, jika beliau adalah bakal calon pertama yang mengambil formulir di Partai Gerindra, sebaliknya Partai Gerindra merupakan Partai pertama yang beliau pilih untuk mengambil formulir pendaftaran.

 

Baca Juga:  Resmi Dikukuhkan, Tim Hamas-Apri Targetkan Kemanangan Mutlak di Tanah Tumbuh

Bang Rahman mengatakan, pengambilan formulir ini dilakukannya sebagai bentuk keseriusannya maju Pada Pilbup Bungo 2024.

 

“Proses awal yang merupakan salah satu syarat wajib untuk mencalonkan diri sebagai Cabup di tahun 2024. Insyaallah nantinya akan mendaftar ke partai lainnya agar memenuhi kuota syarat pencalonan Bupati,” kata Bang Rahman.

 

(Ade)

Komentar