H. Tobroni Yusuf Ambil Formulir Pendaftaran Cabup di DPC Partai Gerindra Bungo

Bungo, Politik18 Dilihat

Bungo, Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bungo kembali di datangi Bakal Calon Bupati Bungo 2024-2029 mendatang.

 

Kali ini, H. Tobroni Yusuf salah seorang tokoh yang berkiprah di pemerintahan Kabupaten Bungo menyatakan sikap untuk mencalonkan diri pada Pilkada 2024 dan mengambil formulir pendaftaran di Partai Gerindra, Selasa 30 April 2024.

 

Rahmat Fadli selaku Ketua DPC Partai Gerindra Bungo mengucapkan terima kasih kepada tokoh-tokoh yang akan maju dari Partai besutan Presiden terpilih Prabowo Subianto ini.

 

“hari ini pak Tobroni secara resmi dan langsung mengambil formulir pendaftaran calon bupati Bungo di partai Gerindra”, Paparnya.

 

“selain sosok yang memang sudah tidak asing di kalangan pemerintah kabupaten Bungo, beliau juga merupakan kader aktif partai Gerindra sejak tahun 2023 kemarin”, Pungkasnya.

 

H. Tobroni Yusuf sendiri dalam keterangannya menyampaikan sudah mendapat restu dan dukungan dari keluarga besar untuk ikut dalam kontestasi pilkada 2024 mendatang.

 

“allhamdulillah hari ini saya sudah mendaftar dan mengambil formulir di partai Gerindra untuk ikut dalam kontestasi pilkada kabupaten bungo mendatang, tentunya dengan restu dan dukungan dari keluarga besar”, Terangnya.

 

“beberapa hari kedepan setelah pengambilan formulir ini saya akan melengkapi persyaratan dan akan sesegera mungkin mengembalikan formulir ke partai Gerindra”, Tegasnya.

 

Kedatangan H. Tobroni Yusuf di Kantor DPC Gerindra Kabupaten Bungo disambut langsung oleh Pembina DPC Partai Gerindra Bungo Harbuang, Ketua OKK Agus Syafrial, Ketua DPC Rahmat Fadli, Ketua PAC Tanah Sepenggal sekaligus Anggota Dewan terpilih 2024-2029 M.yazid dan beberapa pengurus Partai Gerindra Bungo lainnya. (Ade)

Baca Juga:  Pelantikan DPD KNPI, Wabup Tebo : Hilangkan Ego Sektoral Menuju Tebo Tuntas

Komentar